Sabtu, 03 Oktober 2009

Beberapa yang berhubungan dengan kesehatan.

Sayangnya, ada beberapa hal negatif yang mempengaruhi dalam memijat uretrha. Uretrha sangat sensitif dan mudah terganggu (teriritasi). Bahkan senggama biasa dapat mengganggu uretrha wanita, menghasilkan buang air kecil yang menyakitkan dan infeksi/ peradangan.

Ini untuk wanita yang benar-benar perawan dan wanita dengan otot panggul yang tegang sebagaimana mereka sangat ketat. Dan hasilnya terjadi sangat banyak sekali antara vagina mereka dengan memasukkan penis atau dildo. Merangsang dengan sengaja uretrha semakin meningkatkan kemungkinan terjadinya infeksi/peradangan. Untuk membantu mencegah terjadinya infeksi dan mengurangi kemiskinan iritasi wanita sebaiknya minum air dan buang air kecil tepat sebelum dan benar setelah perangsangan uretrha atau seks secara umum jika kamu cenderung akan infeksi pada urine.

Hanya mengeluarkan sedikit sekali urine (air seni) sebelum seks jika kamu cenderung akan infeksi pada urinae. Hanya mengeluarkan sedikit sekali urine (air seni) sebelum seks jika kamu sedang mencoba / berusaha sesuatu dengan kandung kemihmu yang penuh. Mereka juga mereka menganjurkan wanita meminum juice bery untuk membantu meningkatkan adanya.

Jika kamu mengalami iritasi, urination yang menyakitkan atau infeksi/peradangan. Usahakan menggunakan sedikit tekanan ketika memijat atau merangsang urine. Uretrha dapat menjadi terbiasa dengan ransangan bersamaan dengan waktu tapi jangan menyiksa diri sendiri atau menimbulkan berbagai infeksi/ peradangan. Bersenang-senanglah tetapi jangan menyakiti diri sendiri.
--------------------------------------------------------------------------------

Kebasahan

--------------------------------------------------------------------------------

Berhadapan dengan kebasahan, jika kamu berejakulasi mungkin akan ada sedikit atau banyak cairan yang keluar. Jika kamu dengan sengaja mengeluarkan urine atau berejakulasi berulang-ulang. Mungkin akan ada cairan dimana-mana. Karena kamu biasanya tidur dimana kamu telah melakukn seks, berejakulasi sedikit dengan sederhana menyimpan beberapa handuk dekat tempat tidur mungkin sebagai solusi.

Jika kamu menyembur kemudian handuk tidak cukup. Gunakan penutup plastik pada matras dan seprei cadangan akan berhasil menyelesaikannya. Meskipum seprei akan berubah dan tidak mungkin membersihkannya karena kamu akan /ingin rileks setelah melakukan seks. Kamu dapat membeli tempat tidur yang digunakan dirumah sakit hanya dengan mengatakan kamu sedang merawat anak yang sakit atau orang tua.

Sebagaimana anda penyerapnya dan mempunyai backing plastik mereka kadang-kadang dijual dalam jumlah yang besar dengan persediaan digudang toko di tempatmu. Kamu dapat mencoba melakukan seks didalam bak mandi atau shower. Pertimbangkan melakukan seks ditempat tidur ke 2 atau diatas matras udara/ angin.

Untuk wanita yang berejakulasi setiap waktu mengabaikan apakah mereka ingin sekali, membersihkan kadang-kadang dapat menganggu dan mengambil beberapa untuk digunakan juga. Hanya usahakan untuk tetap bersikap positif dan mempersiapkan beberapa handuk dan seprai ekstra. Seorang pasangan yang mendukung pasti akan membantu.
--------------------------------------------------------------------------------

Nyata atau palsu?

--------------------------------------------------------------------------------

Saya benci untuk lebih terbuka untuk kabar yang tidak baik, tetapi adalah kesempatan. Wanita yang terlihat sedang berejakulasi dalam film dewasa hampir dipastikan sedang buang air kecil bukan sedang berejakulasi. Mereka dengan sengaja mengeluarkan urine menirukan orgasme dan wanita benar berejakulasi. Ejakulasi yang benar hampir mustahil untuk ditangkap dalam film itu.

Hal itu selesai dlam sekejap mata. Bahkan dalam video yang diproduksi oleh wanita, berjudul “Bagaimana cara wanita berejakulasi” yang menunjukkkan seorang wanita yang muncul untuk menikmati orgasme yang nyata. Apakah dia benar-benar mengeluarkan urine, banyak urine tidak hanya sedang berejakulasi, meskipun sedimikan dia menikmati dirinya.

Makanya hal itu sangat menarik untuk ditoonton, ketika saya megatakan kepada bintang dan prosedur video ini bahwa saya pikir gadis itu sedang buang air kecil bukan sedang berejakulasi. Dia tidak menyangkalnya, wanita yang lain dalam video nampak benar-benar berejakulasi dan saya sangat menyarankan hal ini kepada siapa yang ingin belajar bagaimana atau hanya melihat ejakulasi wanita. Menikmati video ejakulasi ini tapi tetap simpan dalam pikiranmu bahwa itu semua adalah fantasi. Video diatas diperoleh dari Vibrations.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar