Kamis, 01 Oktober 2009

Buang air kecil atau bukan

Karena kegiatan phisik pada buang air kecil wanita mirip dengan ejakulasi wanita, Banyak wanita telah memperoleh kesenangan erotis dalam buang air seni selama seks sendiri dan dengan pasangan. Wanita mencoba belajar berejakulasi dan dia mendapatkan diri mereka sedang mengeluarkan urine bukan ejakulasi sebenarnya, tidak ada yang dapat mengatakan perbedaan mereka.

Ini karena keduaya membuang air seni dan ejakulasi membuat wanita dapat melepaskan dan melemaskan sphincter kantung kemihnya dan otot panggulnya. Jika kamu membiarkan sphincter kantung kemihmu tertutup dan memperkuat/ memperketat otot panggulmu, kamu tidak dapat buang air seni atau berejakulasi. Wanita yang sedang mencoba berejakulasi dianjurkan mendorong keluar ketika ingin sekali / mendesak untuk buang air seni atau berejakulasi datang pada mereka pada saat hampir orgasme.

Lakukan untuk membeiarkan kesehatan tubuhmu untuk berjakulasi tapi hal itu juga memberikan kempatan pada tubuhmu untuk buang air seni. Kamu tidak bisa mengontrol yang mana terjadi, kamu hanya akan mengetahui dari sensasi phisik yang terjadi, sensasi keduanya mungkin akan menyenangkan dan tidak dapat dibedakan, oleh karena itu mempelajari/ pelajaran buang air seni secara sengaja pada saar hampir orgasme dapat membantu wanita belajar berejakulasi.
--------------------------------------------------------------------------------

Mempelajari untuk dapat membuang air seni pada saat hampir orgasme mungkin lebih mudah dilakukan sendiri dari pada dengan pasangan. Kamu mungkin akan mendapatkannya lebih mudah untuk rileks dan kamu tidak perlu cemas mengenai akhirnya akan kebasahan.

Melakukan ini dalam bak mandi mempunyai beberapa keuntungan, satu kamu tidak perlu khawatir mengenai kebasahan, berendam dalam air hangat akan menbantu kamu rileks dan bersih dari kencing. Minum 2 gelas air sebelum memulai, biarkan kantung kemihmu terisi. Hal itu tidak perlu penuh tapi kamu jangan biarkan juga kosong. Berbaringlah dalam bak mandi atau berbaring diatas beberapa handuk diatas tempat tidurmu. Mulailah bermastrubasi.

Sentuh clitorismu, masukkan jari-jarimu atau dildo kedalam vaginamu akan merasa enak. Kamu tidak perlu menariknya/ memundurkanya dan biarkan seterusnya didalam vaginamu. Biarkan gairah sesual terjadisecara pelan-pelan, latihan pengetatan dan pengendoran otot panggul anda yang biasa disebut latihan Kegel..
--------------------------------------------------------------------------------

Berpikir tentang sikap pada saat buang air seni (kencing), melepaskan. Membiarkan kandung kemihmu terisi akan mengakibatkan kamu merasa ingin buang air seni, pertanda kamu hampir orgasme keinginan yang sangat kuat untuk kencing mungkin terjadi. Menahan urine kamu sedetik lebih l lama.

Pada saat hampir orgasme mendesak keluar dan otot panggul mengendur selama merasakan keluarnya urine dari kandung kemihmu. Kekuatan yang lebih kuat dibelakang urine, sensasi yang lebih besar mungkin terjadi sehingga dorong dan coba/ berusaha untuk mengeluarkan urinemu.

Hal itu melatih untuk dapat melepaskannya secara spontan, selain kamu telah dipersiapkan untuk mempertahankan pengawasan pada kebiasaan buang air kecilmu. Hal itu juga dapat membantu mengeluarkan bunyi suara dengan sengaja mengeluarkan tangis akan membatu dalam pengeluaran. Berteriak “YES.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar