Kamis, 08 Oktober 2009

Orgasme Adalah Orgasme



Tidak masalah apa yang anda temukan, anda perlu melakukannya untuk mengalami orgasme, bahwa orgasme tersebut masih tetap sebanyak orgasme yang diberikan oleh penis pasangan anda, yang umumnya, sangat tidak mungkin. Jika anda memerlukan boneka binatang anda adalah vibrator untuk mencapai orgasme, kemudian bawalah ke tempat tidur bersama dengan pasangan anda. Jangan pernah memaksakan orgasme, itu hanya cenderung untuk membara kembali.


--------------------------------------------------------------------------------

Jika anda pre–orgasmik, pendapat saya yang tidak profesional adalah jangan melakukan hubungan intim melalui vagina dengan pasangan anda, setidaknya bukan pada dasar yang biasa. Anda menginginkan hanya semata-mata seks yang hebat sebagai hal yang utama. Pelukan dan ciuman, menggesekkan tubuh, mastrubasi, saling mastrubasi, dan melakukan oral seks.

Yakinkan kelentit anda mendapatkan perhatian sebanyak yang diperoleh penisnya. Melakukan hubungan penghambatan yang lembut/halus bisa membantu anda terus melakukannya dan mengalami orgasme. Jika anda mengalami kemacetan atau kehilangan kontrol, anda tidak bisa membantu apa yang terjadi bukan? Jika melakukan hubungan intim buatlah anda merasa enak, secara kewanitaan, dan mendekatlah ke pasangan anda, kemudian lakukanlah hubungan sekali-sekali tetapi jangan sering. Yang pasti jangan pernah memalsukan orgasme.

Wanita Orgasme Pada Video


Orang-orang seringkali mengetahui wanita kelihatan seperti apa ketika dia mengalami orgasme. Wanita yang tidak pernah mengalami orgasme mau melihat bagaimana wanita lain onani hingga orgasme, sehingga mereka mempunyai beberapa ide seperti apa yang mereka sendiri lakukan. Sebenarnya melihat seorang wanita onani hingga orgasme menyampaikan lebih banyak informasi dari pada tulisan kata yag didapat.

Wanita kadang-kadang ingin sekali melihat bagaimana wanita lain masturbasi/onani dan mengalami orgasme, sekalipun mereka tidak menemukan seksual yang menarik. Pria dan wanita seperti melihat seorang wanita yang memberi kesenangan dan orgasme pada dirinya sendiri.

Meskipun seorang pria atau wanita bisa merangsang pasangan mereka hingga orgasme, mereka mungkin tidak tahu apakah dia kelihatan seperti apa selama orgasme. Jikalau pasangan seorang wanita masturbasi untuk mereka, mereka biasanya tidak punya kesempatan untuk hanya duduk dibelakang dan nonton.

Beberapa lelaki mau melihat wanita orgasme seperti apa, sehinggga mereka akan tahu ketika seksual mereka mengalami orgasme. Banyak yang menonton wanita yang onani dan orgasme yang merangsang secara seksual, dan ikut beronani atau bercinta selagi menonton.
--------------------------------------------------------------------------------

Daftar-daftar video dibawah mengambarkan wanita-wanita yang orgasme. Saya pikir keduanya menghibur dan mendidik. Saya akui mereka, dan rasa semua asli. Saya anjurkan semua. Mereka semua mempunyai sesuatu yang berbeda untuk menawari, penonton
--------------------------------------------------------------------------------

Cinta diri: Gambar Video dari Seminar Seksualitas seorang Wanita

Video ini oleh Betty Dodson menonjolkan sembilan wanita menghadirkan salah satu dari ruang kerja masturbasi dia, semuanya sepeuluh orang. Para wanita datang pada Betty untuk belajar bagaimana bermasturbasi yang baik, selagi bermasturbasi dengan suatu alat getar.

Ini mengutamakan para wanita yang semuanya berorentasi seksual, umur, dan bentuk-bentuk tubuh. Pita dimasukkan untuk mengajar wanita melihat bagaimana untuk orgasme yang lebih baik. Para wanita diajar pola bernapas yang berbeda dan posisi seksual yang mempertinggi kenikmatan seksual mereka. Setiap wanita memeriksa kemaluannya didepan sebuah cermin, seperti melihat wanita lain.

Selagi mengajar para wanita bagaimana untuk berorgasme yang lebih baik, tentang bagian yang terbaik kita melihat sepuluh perbedaan wanita-wanita yang mengalami orgasme. Kita dapat melihat ekspresi wajah dan gerakan-gerakan tubuh mereka. Kita juga dapat menyaksikan para wanita membicarakan permasalahan-permasalahan yang sangat pribadi dan intim mengenai seksualitas mereka.

Sejak Betty belum lama ini membentuk kelompok kursus, ini hanyalah cara untuk mengalami itu. 60 menit. Anda dapat memesan video ini dari Amazon.com dan dukung website ini dengan memesannya hingga halaman
--------------------------------------------------------------------------------

Merayakan Orgasme: Bagian-bagian Cinta diri pribadi Wanita

Ini adalah video kedua oleh Betty Dodson. Menampilkan 5 wanita yang datang ke Betty untuk satu demi satu pelajaran seksual. Menggunakan aturan seperti ibu, Betty memandu para wanita untuk meningkatkan kesenangan seksual.

Dia membantu para wanita untuk belajar cara-cara baru beronani yang meningkatkan kenikmatan dari onani dan seks pada umumnya. Kebanyakan dari apa yang ditutupi pada video diatas ditutup kembali, tetapi dengan cara individu.

Juga terdapat banyak keintiman secara emosi dan kepercayaan yang berbelit-belit diantaranya lima orang wanita ini dan Betty. 60 menit. Anda dapat memesan video ini dari Amazon.com dan dukung website ini dengan memesannya hingga halaman
--------------------------------------------------------------------------------

Carol Queens: Getaran-getaran Hebat - Panduan Pemakai yang Eksplisit untuk Alat-alat Getar.

Video ini menampilkan Carol Queen. Menonton seperti dia mendemonstrasikan penggunaan beberapa penggetar yang berbeda, lebih dari sepuluh. Anda tidak akan melihat seorang wanita yang main dengan begitu banyak mainan seks yang berbeda dalam satu video sementara dengan jelas dia sendiri senang sekali.

Anda dapat manfaat lebih dari beberapa orgasme yang didapatnya. Selama dua dari orgasmenya dia ejakulasi. Dia memperlihatkan pada anda kemaluannya selagi menamai semua bagian-bagian yang berbeda. Dia sedikit memamerkan dan sedikit menghibur untuk ditonton. Dia jelas hanya iseng-iseng menonton video ini dan “mempelajari ejakulasi wanita” lihat dibawah. 55 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana wanita ejakulasi

Fanny Fatale dan 3 wanita lainnya mendemonstrasikan ejakulasi wanita. Anatomi dan physiology dari ejakulasi wanita dibicarakan dan dipertunjukkan. Anda dapat menonton empat perbedaan wanita onani hingga orgasme, setiap caranya sendiri. Mereka membicarakan pengalaman mereka dan mengenai perasaan wanita ejakulasi.

Satu anak perempuan, Shannon, kelihatannya menyemprotkan urine verses mengejakulasi, karena dia menyomprot bagitu banyak dan banyak kali. Dia mempunyai suatu kepribadian yang menarik. Carol Queen juga ditampilkan. Tiap wanita menunjukkan tekniknya, dan mainan yang bekerja sangat baik untuk dia. 60 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Lesbian-lesbian San Francisco: Bagian 1

Saya percaya ini adalah video pertama yang panjang yang menampilkan dan dihasilkan dengan lesbian-lesbian yang sesungguhnya utnuk membuat cara penyaluran. (Bukan video lesbian yang pertama dihasilkan, juga tidak menonjolkan lesbian-lesbian pertama dalam video penyaluran utama.)

Ini adalah lesbian-lesbian yang sebenarnya, bukan wanita heteroseksual yang dibayar untuk seks dengan wanita heteroseksual lain. Menampilkankan 6 wanita-wanita yang seks sangat kaku. Wanita yang sangat unik, punya banyak tato, puting susu yang ditusuk, labia dan kepala clitoral. Mereka adalah benar wanita, bukan peniti tiruan menampilkan onani sendiri, main sayuran, tiga orang, cunnilingus, rangsangan fellatio, strap-ons, ejakulasi wanita dan permainan jari yang serius.

Wanita-wanita ini sangat menghibur untuk ditonton dan mereka akan merubah beberapa stereotip yang mungkin anda punya dari seks lesbian, mereka melakukan lebih daripada hanya ciuman dan pelukan. Ini adalah seri pertama dari delapan video. Saya hanya mellihat tiga video pertama, ketiganya yang terbaik yang keluar menurut pendapat saya. Tidak sesempurna seperti alur utama video-video kebanyakan, yang menambah pada keasliannya. 85 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Ingin Aman


Video ini juga menampilkan dan diproduksi oleh para lesbian. Topik ini membicarakan seks aman lesbias di masa AIDS. Seks hottest tidak memerlukan dua karakter utama, tetapi lebih mendukung pembuatan, menurut pendapat saya. Dalam adegan seri itu mengambil tempat di club seks seorang lesbian, wanita-wanita dari semua golongan, femmy femme untuk kulit dykes, berbelit-belit dalam beberapa seks yang serius.

Bermacam-macam wanita lesbian yang ditujukan yang mungkin salah satu dari aspek terbaik dari video. Seks mulut, dildo, strap-on, berkelompok, perbudakan seks dan seks S dan M ditunjukkan. (Jika penglihatan seorang wanita mencambuk kembali, dan menampar muka wanita lain menganggu anda, jangan ambil video. Ini adalah beberapa adegan pendek). Penggunaan dental dams, kondom, dan pembungkus plastik untuk seks yang aman ditunjukkan. Kira-kira 50 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Sybian: Video Promosi

Orang-orang yang membuat alat getar Sybian, suatu mainan seks berat dengan $ 1,400, dihasilkan suatu tap demo. Saya tidak tahu kalau tap yang saya punya adalah yang beredar sekarang, itu adalah hak cipta tahun 1988. Pertama memperlihatkan satu pasangan telanjang dan masuk dalam foreplay.

Wanita kemudian menaiki Sybian selagi pasangan didekat dan memegangnya seperti dia telah orgasme berkali-kali. Bagian kedua memperlihatkan seorang wanita memakai Sybian tunggal, selagi bekerja pada suatu orgasme yang hebat. Anda dapat melihat keringat yang menetes dari tubuhnya.

Menyenangkan untuk ditonton wanita yang mengalami orgasme sekalipun anda tidak tertarik pada Sybian itu sendiri. Kembali ketika saya dapat video ini, saya percaya hanya satu yang menggambarkan wanita yang sungguh-sungguh orgasme. Sementara itu mempertunjukkan wanita yang sedang orgasme, sedikit tidak khusus seperti yang pertama kali, tersedia banyak video-video yang mempertontonkan wanita orgasme. 20 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Perjalanan Tantric untuk wanita orgasme: Pembukaaan G-spot dan ejakulasi wanita

Pembukaaan G-spot dan ejakulasi wanita. Dihadirkan dari seks tantric yang sebenarnya dan ritual Dewi, kesenangan seksual wanita, orgasme dan ejakulasi yang dimaksudkan. Seorang pria Tantric menuntun penyembuhan suatu tempat menopause wanita Tantric menngajar dalam penyembuhan seksual untuk komunikasi dan pijatan seksual. Mengurangi emosi dan ejakulasi.

Mukanya menjadi penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan setelah mengalami orgasme dan ejakulasi setelah tidak dapat untuk periode yang lama. Pasangan ini mendemokan pentingnya komunikasi selama seks dan keuntungan utama mata berhubungan dengan mata pasangan anda. Pasangan kedua mendemokan pijatan kemaluan dan cunnilingus wanita, termasuk orgasme, sebelum berhubungan dan pijatan penile.

Wanita kemudian duduk di pangkuan pasangannya dan memakai Tongkat Crytal, acrylic dildo yang bentuk S, masturbasi hingga orgasme dan ejakulasi. Kamera berpusat pada vulvanya, mengisinkan anda untuk melihat kepala dan labia bagian dalamnya menggembung, clitorisnya jelas ereksi meskipun disembunyikan dari pandangan. Termasuk suatu wawancara dengan Dr. gary Schubach yang mempelajari ejakulasi wanita. Ditulis dan dilaporkan langsung oleh Deborah Sundahl, yang juga dikenal sebagai Fanny Fatal, lihat diatas. Deborah mempunyai satu website, Isis Media. 75 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Viva la Vulva: Memperlihatkan Organ-organ Seks Wanita

Ini adalah video ketiga Betty Dodson. Video yang tidak menampilkan wanita orgasme tetapi sangat penting untuk kesenangan dan kebahagiaan seksual wanita yang tidak pernah pudar. Betty dan ditambah sepuluh wanita memperlihatkan vulva mereka ke kamera dan penonton.

Mereka datang bersama untuk potret kemaluan dan merayakan dua puluh lima tahun Betty yang dihabiskan untuk mendidik para pria dan wanita tentang kesenangan dan seksualitas wanita. Para wanita membicarakan vulva mereka dan hubungan mereka dengan itu, atau kekurangannya. Banyak wanita yang mempunyai perngalaman negatif menyangkut vulva selama kanak-kanak dan masa puber mereka, sering mengakibatkan memeriksa dan mengamati vulva mereka oleh orang dewasa yang kemudian menegur mereka.

Video ini bertujuan membantu wanita dan pasangannya untuk menyukai vulvanya, untuk mengetahui kecantikannya. Diharapkan membuat wanita merasa nyaman dengan ide memamerkan dan menyentuh vulva mereka, dengan sendiri dan dengan seorang teman atau pasangan.

Pijatan kemaluan dan pijatan seluruh badan didemokan juga dengan baik. Diakhir video ini wanita berhasil menciptakan seni diluar photographi yang diambil dari vulva mereka. Karena video ini tidak menampilkan “seks” banyak yang mungkin enggan untuk membelinya, ini tidak menguntungkan seperti mungkin lebih penting dari video–video yang menguntungkan wanita orgasme dan onani.

Ini karena kalau seorang wanita tidak suka vulvanya, dia tidak mungkin mengalami kemampuan seksual 50 menit. Tersedia dari anda dapat memesan video ini dari amazon.com dan mendukung website dengan memesannya hingga halaman
--------------------------------------------------------------------------------

Bend Over Boyfriend (BOB)

Video ini tidak tentang wanita orgasme, ini tentang anggapan para wanita yang dominan atau pengontrolan goncangan pasangan selama seks. Ada sesuatu yang penting dan pengalihan mental yang tidak berdaya yang terjadi ketika seorang wanita menganggap gulungan alat penetrasi melawan penetrasi.

Dia tidak lama membuat ruang dalam tubuhnya untuk pasangannya, tetapi lebih dia bersama mengantar pasangannya. Ini video populer yang sangat mengherankan menyelidiki ide dari pria yang mengizinkan dan menginginkan pasangan perempuan mereka untuk menusuk mereka dengan anal dengan dildol srtap-on, juga seperti memeriksa kesenangan anal pada umumnya.

Mesin seks anal yang dihadirkan diterapkan pada semua pasangan tanpa memperhatikan jenis kelamin atau oerientasi untuk takut akan kelihatan seperti laki-laki. Video ini mempertunjukan bahwa seorang wanita masih menjadi sangat feminin bahkan ketika dia memiliki sebatang penis.

Ingat cewek, anda sudah punya satu penis milik anda sendiri, anda hanya menyelidiki ide mempunyai satu yang lebih besar. Pria sering ingin tahu untuk memeriksa penetrasi anal dan fellatio, tetapi tidak tertarik dalam seks dengan lelaki lain untuk takut akan di cap sebagai seorang yang homo seksual.

Popularitas dari judul website “perempuan-laki-laki” majalah-majalah dan dokumen video-video beberapa pria yang ingin mengetahui seks dengan seseorang yang keduanya memiliki payudara dan penis. Sepanjang pasangan mereka adalah mempunyai identitas wanita dan penampakannya beberapa pria kelihatan senang memeriksa dan menggunakan penisnya.

Pria lain tidak mau menjadi salah satu pengendali yang terjadi setiap waktu, mereka ingin pasangan mereka menganggap suatu aturan yang lebih agresif selama seks, dan ini mengizinkan terjadi. Carol Queen dalam video ini rupanya hanya wanita yang mengalami orgasme.

Wanita orgasme mungkin karena pada dasarnya dildol dapat ditempatkan untuk mengesek clitoris dan beberapa dildo mempunyai suatu tempat untuk memasukkan telur kecil berbentuk alat getar.

Mental orgasme yang seorang wanita alami selama bentuk/pola seks ini mungkin lebih menyenangkan bukan hanya hingga orgasme dan ejakulasi. Laki-laki yang mengalami kesenangan seksual yang kuat hingga penetrasi, bukan hanya hingga orgasme dan ejakulasi. Laki-laki dengan jelas menikmatinya bahkan ketika penis mereka tidak ereksi. 60 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Bend Over Boyfriend 2: More Rockin' Less Talkin'

Video pertama yang sangat terkenal mereka produksi yang kedua. Sebagai judul yang tetap, video yang memperlihatkan lebih banyak pasangan yang sedang seks dan kurang materi diskusi. Video yang menghadirkan empat pasangan dan satu kelompok dalam lima adegan berbeda.

Mereka memeriksa aturan main dimana wanita yang mengontrol dan mendominasi, dan juga seks lepas. Sepasang wanita menjadi sangat agresif selama aturan main video ini memperlihatkan cunnilingus, fellatio, penetrasi secara vaginal dan keduanya penetrasi anal wanita dan pria.

Selama satu kelompok dua wanita yang juga memakai suatu strap-on dildo bersama. Jika setelah menonton video pertama anda mau melihatnya lagi, dan mempraktekkan dasar-dasarnya, dapatkan beberapa ide lebih dari video ini. Seperti yang diharapkan Carol Queen pengalaman satu pasangan orgasme, dan kemungkinan Chloe, dia adalah seorang bintang video dewasa yang ahli. Pastikan untuk menonton penghargaan tertutup untuk beberapa bloopers lucu. 80 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Hard Love & How to Fuck in High Heels

Seorang lesbian memproduksi video yang mempertunjukkan seks lesbian sesungguhnya yang sangat panas. Sangat mudah, itu menempatkan mayoritas aliran video-video yang memalukan dengan kualitas dan intensitasnya sementara termasuk orgasme asli wanita. Jika anda ingin melihat beberapa seks panas, bagaimanapun persiapan seksual anda, video ini untuk anda.

Para penghasil video ini mengasah keterampilan anda sementara bekerja pada beberapa video yang dimaksud diatas. Pada bagian pertama video memperlihatkan dua pasangan lesbian yang sedang memerika hubungan baru bersama sementara memperebutkan dua karakter hingga mereka berpisah.

Dua karakter feminin, yang lainnya dua maskulin, butches dengan strap-ons. Jackie strano, salah seorang pengarah dan pencipta video, melakukan suatu adengan dimana dia mengusap penisnya dengan satu tangan selagi mengusap clitorisnya dengan tangan yang lainnya. Dalam proses ini dia mengalami suatu orgasme yang kuat dan suguhan-suguhan yang penonton menjadi mengalami pikiran yang bengkok.

Butch wanita lain mengingatkan saya akan seorang anak remaja laki-laki yang baru pertama kali mengalami seks, dia juga mengalami orgasme selagi menerima fellatio. Demo butches ini yang anda dapat “butch” dan masih punya semangat. Pasangan dan hubungan mereka adalah apa yang anda mungkin harapkan dari dua pasangan heteroseksual dalam suatu situasi yang sama.

Tentu saja hubungan seksual mereka cocok “heteroseksual” stereotip lebih banyak dari pada yang mereka lakukan” lesbian” stereotip. Bagian pertama video memperlihatkan, tari-tarian telanjang, main secara vagina dengan jari, hubungan melalui vagina, hubungan anal, onani bersama dengan fellatio.

Bagian kedua video menampilkan Shar Rednour feminin, pencipta lain dan pengarah video, menggunakan strap-on dia untuk memberi kesenganan kepada wanita lain saat seperti judul-judul yang ditunjukkan, memakai tumit tinggi. Itu adalah suatu yang lucu, lidah dan pipi, masih berupa informasi dan pelajaran yang menghiburk pada bagaimana memakai suatu srtap-on.

Karakter seorang lesbian cornucapia memasukkan beberapa seks yang sangat nakal dengan Shar. Ini bukan cewek di pintu berikutnya. Jika anda lelah dari anorexic pemutih rambut pirang dengan payudara besar, ini “nyata” wanita tertarik merubah dengan cepat. Shar keduanya tali pengikat pada suatu dildo dan pada penerimaan akhir selama variasi adegan.

Shar mengganti dildonya untuk mencocokkan variasi adegan-adegan dan mempertemukan kebutuhan pasangan-pasangan; satu golongan menginginkan sesuatu yang lebih besar dan mendapatkannya. Pada suatu adegan Shar memasukkan tangan dia ke dalam vagina pasangannya membawanya untuk suatu orgasme yang kuat dengan sungguh-sungguh. (Hukum Amerika tidak mengizinkan pertunjukkan “tinju” tetapi anda cukup diperlihatkan untuk mengatahui tempat yang sebenarnya).

Ada beberapa campyfoot dan bintang pujaan juga. Bagian kedua video ini memperlihatkan fellatio, hubungan vagina, cunnilingus, analingus, fisting dan foot warship. Karena menyangkut intensitas emosi yang mudah untuk melupakan penis-penis dalam video ini yang tidak organic.

Beberapa lesbian ini tahu bagaimana membentuk fellatio yang lebih baik dari pada kebanyakan bintang porn heteroseksual dan juga pameran yang lebih menyangkut emosi saat melakukan begitu. Beberapa adegan tidak berisi beberapa ketelanjangan atau foto-fioto close-up kemaluan selama penetrasi, yang hanya membuat anda lebih tahu intensitas dari adegan. Bagaimanapun juga apakah anda heteroseksual atau lesbian anda bisa belajar banyak dari video ini tentang memberi kesenangan pada pasangan anda. 96 menit penuh.
--------------------------------------------------------------------------------

Expand Her Orgasm Tonight

Video ini sangat khusus memperlihatkan pijatan kemaluan wanita dan memusatkannya semata-mata pada kesenangan seksual wanita. Saat seorang pria dan wanita diperlihatkan dalam video ini, wanita adalah satu-satunya yang menerima kesenangan seksual, paling tidak satu tingkat secara phisik. Demo tersebut bagaimana merangsang clitoris wanita memakai tangan anda.

Bukan hanya bagian luar, tetapi juga daerah bagian dalam yang terdiri dari sepon urethral. Sebagai akibat, bukan hanya anda yang dapat melihat wanita orgasme, tetapi juga wanita ejakulasi. Untuk kebanyakan video kamera yang dipusatkan dengan dekat pada vulva wanita. Ini mengizinkan anda melihat dengan jelas dia ejakulasi, dan melihat teknik pasangannya.

Dan juga melihat vulvanya mengalami suatu pemogokan tranformasi seperti dia menjadi bertambah timbul. Anda menonton pasangan dia merangsang klitorisnya memakai variasi gerak jari, dan memasukkan dua, tiga kemudian empat jari sebagian kedalam vaginanya untuk merangsang sepon urethralnya.

Anda dapat menonton seorang wanita lepas kendali, membiarkan dirinya untuk mengalami kesenangan seksual yang hebat dan lama. Ini dapat menjadi suatu posisi yang tidak biasa seorang wanita untuk membiarkan dirinya tetapi mempunyai manfaat yang sangat besar. Topik lain dialamatkan menciptakan suatu lingkungan yang menyenangkan untuk seks, membuat waktu untuk seks dan satu sama lain, dan komuniaksi.

Ini memperlihatkan pasangan wanita yang dengan terus menerus meminta apa yang dia inginkan dan membiarkannya untuk merubah pikirannya jika apa yang mereka coba tidak terasa menyenangkan pada waktu itu. Saya merasa video ini memusatkan sedikit banyaknya pada orgasme ketika seharusnya hanya menyatakan kesenangan hebat yang mungkin untuk pijat clitoral.

Ini membuat beberapa kemungkinan promosi orgasme besar, yang mungkin tidak nyata, pada pembukaaan pembicaraan. Mereka juga membuat pengertian dari suatu “tempat favorit” ketika berhubungan dengan suatu area yang mungkin peka ditemukan pada jaringan clitoral seorang wanita dan mereka menganjurkan memijat area ini secara langsung.

Beberapa wanita mungkin tidak mempunyai suatu area tertentu yang khusus peka, atau jika mereka melakukan, bisa menjadi begitu peka untuk disentuh. Mereka juga menganjurkan memakai vaseline seperti minyak pelumas; ini bukan suatu ide bagus.

Minyak tanah dasar hasil lapisan dan melekat pada dinding-dinding vagina dan dokter-dokter berkata ini meningkatkan kemungkinan infeksi. Sebagai gantinya, memakai air dasar minyak pelumasan yang tebal dan banyak. Pasangan-pasangan yang tidak fleksibel ini dua mungkin menemukan memakai suatu tabel pijatan yang akan membuat pengalaman ini lebih menyenangkan. Kira-kira 60 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Saya belum melihat daftar video dibawah, tetapi mereka yang memasarkan dan menjaulnya mengklaim mereka memperlihatkan wanita-wanita yang sungguh-sungguh mengalami orgasme.
--------------------------------------------------------------------------------

MASTURBATION MEMOIRS

Kompilasi baru volume 3 dan 4 catatan-catatan bebas cerita wanita bermasturbasi dan menyediakan dengan tidak segan-segan lukisan-lukisan organik yang merayakan seksualitas wanita. Enam wanita, menghadirkan suatu spektrum lebar dari berbagai ras/bangsa dan umur, termasuk mainan-mainan, fantasi dan kostum dalam kebanyakan ritual intim mereka.

Laporan-laporan ilmiah masturbasi 1 dan 2 penyelenggaraan asli, pengalaman seksual yang tidak dilatih. Para wanita bicara blak-blakan tentang cerita-cerita seksual mereka dan menyediakan demo yang menggembirakan dari teknik-teknik kesukaan mereka. Dewi seks Annie Sprinkle menjelaskan “medabation” pendekatan dia pada pencerahan masturbatory. Langsung oleh Dorrie Lane.
--------------------------------------------------------------------------------

VIDEO VIRGINS

Wanita-wanita yang sesungguhnya mengalami orgasme mengembangkan suatu alternatif yang menyegarkan untuk aktris-aktris porno ahli dalam seri ini. Beberapa wanita malu dan suka menyendiri, selagi yang lainnya yang tidak tahu malu bersemangant tentang seks, memamerkan dan tubuh-tubuh mereka. Bentuk yang sama pada setiap suara--seorang wanita menjawab pertanyaan cerita seks, masturbasi dan kemudian oral, anal dan/atau seks vaginal dengan seorang pria atau seorang wanita.
--------------------------------------------------------------------------------

TANTRIC JOURNEY TO FEMALE ORGASM

Dahulu berjudul bagaimana wanita ejakulasi untuk pasangan, ini adalah lanjutan dari cerita pendek, untuk penjualan video terbaik kami Bagaimana untuk Wanita Ejakulasi. Paling banyak menampilkan informasi yang luas pada anatomi G-spot dan rangsangan yang ada pada video, juga menyoroti seks tantric, pijatan vulva dan banyak wanita ejakulasi, semua perlengkapan kearah pasangan heteroseskual. 1998 , 75 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

BECOMING ORGASMIC

Video pendidikan seks yang mengajar para wanita bagaimana untuk Mendapat Orgasme yang Lebih baik.

ideo pendidikan seks yang mengajar para wanita bagaimana untuk Mendapat Orgasme yang Lebih baik. Berdasarkan pada buku dengan nama sama, video ini sungguh kuat sekali menggunakan pertunjukkan yang rinci untuk membantu para wanita belajar untuk mereka mencapai orgasme.

Keintiman dari program Menjadi Orgasmic dibagi diantara wanita dalam video, pasangan dia, dan anda. Penonton juga diundang menonton seperti dia dengan sukses menguji kemanjuran dari program hingga latihan-latihan yang dilukiskan dengan jelas. Tentang para wanita,tetapi ditujukan secara langsung pada kedua pasangan dan video ini menuntun para wanita ke dalam suatu pengertian dari seksual mereka sendiri, selagi memperlihatkan bagian pasangan pria dapat menawarkan bantuan dan dukungan dalam merncapai orgasme. Seperti yang terlihat dalam seksplorasi pada MSNBC. Dengan tegas berisi seksual. VHS. 83 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

MASTURBASI WANITA

Variasi-Variasi Masturbasi Wanita

Film terdiri atas kutipan-kutipan dari film-film layar lebar dari lima perbedaan wanita masturbasi dengan subjek-subjek yang mengambarkan suatu respon-respon dan teknik-tekni jarak jauh.

Subjek-subjek memakai posisi yang bervariasi, ritme-ritme dan aksesori-aksesori untuk kesenangan dan merangsang diri mereka sendiri, dalam beberapa hal untuk orgasme berkali-kali. 27 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Masturbasi Wanita- Justine

Film ini mengambarkan suatu kesenangan wanita dan jenis-jenis elusan bagian-bagian tubuhnya termasuk kemaluannya selagi melihat dirinya sendiri disebuah cermin. Dia kemudian mencoba dengan beberapa penggetar dan akhirnya menpunyai suatu lisan yang berat pecah sepetrti dia mengalami orgasme. 16 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Masturbasi Wanita

Suatu pertunjukan nyata dari menyenangkan diri wanita. Seorang wanita mengalami rangsangan dengan tangannya dan dengan suatu alat getar listrik. Puting susu ereksi, kulit menjadi merah, otot tegang dan respon orgasmic menyatakan bukti dari kepuasan dan kegembiraan seksual. Flim ini mengajarkan memanfaatkan keadaan sebuah tempat tidur sederhana dengan yang kebanyakan penonton akan dengan mudah mengenal. Tegas. 6 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Wanita Masturbasi- Sunny

Suatu kumpulan contoh istimewah dari emosi yang terdengar dan total menyenangkan tubuh selama masturbasi untuk menghasilkan orgasme maksimal kembali. Ibu dewasa ini sama sekali berbelit-belit dalam menyenangkan diri memakai pengetar dan suara untuk mempertinggi respon orgasmenya. Dianjurkan untuk terapi kelompok-kelompok wanita, kelas-kelas seksualitas dan terutama sekali berguna untuk para wanita sebelum orgasme. 30 menit.
--------------------------------------------------------------------------------

Betsy - Exploring Her Sexuality

Film ini mengambarkan seorang wanita dalam usia dia lebih muda enam puluh tahun memeriksa kemampuan seksualnya seperti dia berdiri telanjang didepan tiga cermin. Kira-kira sepuluh tahun lebih muda, merasa “gemuk, datar dan lemah” dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang positif tentang kesan diri dia.

Terus berolah raga, menari, kegiatan-kegiatan kelompok wanita, kegiatan-kegiatan telanjang dan operasi dia telah kembangkan suatu kesan positif dan konsep-diri. Film ini menunjukkan bagaimana seorang wanita yang lebih tua yang telah bertanggung jawab untuk penampilan dan fungsi tubuhnya sendiri dan telah mendapat banyak kesenangan dari melakukan sesuatu tentang itu. Film ini berguna untuk kursus-kursus mahasiswa dalam kemampuan seksual manusia, kelompok-kelompok wanita, dan dengan klien-klien terapi. 20 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar