Rabu, 07 Oktober 2009

Vibrator

Anda dengan jari-jari anda dan bisa mencapai orgasme dengan cara itu adalah hebat, tetapi bahkan kemudian mungkin waktu saat anda memerlukan pelepasan dengan cepat hanya vibrator yang mungkin dapat memberikan hal tersebut. Jika anda ingin belajar bagaimana mengalami orgasme dan jari-jari anda terasa lelah, lalu beli sebuah vibrator listrik yang bagus.

Bukan satu dari barang-barang plastik murah yang menbetuk seperti buah zakar, bukan seperti itu yang tidak praktis pada waktu-waktu tertentu, alat-alat itu tidak akan memberikan anda sebaik seperti investasi yang besar 45 US dolar dalam tahun–tahun yang menyenangkan. Pemasukkan sebuah vibrator yang berbentuk zakar tidak memberikan apapapun pada anda, tetapi pada sisi lain memasukkan satu jari ke dalam vagina dan atau anus anda menjadi kunci untuk orgasme bagi anda. Jadi coba dengan satu vibrator.
--------------------------------------------------------------------------------

Jika anda khawatir menjadi mati rasa atau menjadi ketagihan terhadap vibrator anda, kemudian gunakanlah pada keadaan yang rendah, dan tetap gunakan celana anda atau tempatkan sebuah lipatan handuk pada vulva anda, untuk melembutkan getaran vibrator. Anda mungkin tidak orgasme dengan cepat, tetapi anda juga tidak menempatkan diri anda pada sensasi yang hebat.

Tidak ada salahnya memutar vibrator yang tinggi dan mengalami orgasme yang cepat jika anda ingin sekali. Beberapa wanita hanya dapat mengalami orgasme dengan menggunakan vibrator, mereka tidak menjadi ketagihan, mereka hanya mengetahui apa yang berhasil bagi mereka. Jika sesuatu berhasil, gunakanlah. Pandanglah sebagai suatu alat bantu seksual sebagai suatu alat penolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar