Senin, 28 September 2009

Apa penyebab pembengkakan?

Dalam ilustrasi yang ditunjukkan pada halaman diatas, jaringan yang mengelilingi uretrha dinamakan sebagai “urethra spoge” kelenjar-kelenjar para uretrha tergabung/ termasuk dam jaringan ini / jaringan yang mengelilingi urethra wanita dianggap banyak yang sama seperti yang mengelilingi urethra tergabung/ termasuk dalam jaringa ini.

Jaringan yang mengelilingi urethra wanita dianggap banyak yang sama seperti yang mengelilingi urethra wanita dianggap banyak yang sama seperti yang mengelilingi urethra laki-laki; corpus spongiosum. Jaringan disekitar uretrha wanita berisi dengan cairan (darah) selama gairah seksual bangkit, seperti halnya pada laki-laki. Hasilnya kelenjar ini menjadi kuat untuk disentuh jika hasil akhir sama dan penyebabnya sama, imi nampaknya masuk akal.
--------------------------------------------------------------------------------

Saya mengemukakan hal ini bukan sebagai masalah jaringan corpus spongiosum pada penis tidak panjang sepanjang kelenjar prostate. Inner labia (bibir dalam) wanita dan kelenjar vestibule yang terdiri dari corpus spongosium dan akan membentuk jaringan disekeliling urethra seperti yang melewati penis. Mempunyai tanda genetik khusus laki-laki bukan perempuan.

jika kita telah diberi keterangan yang memuaskan tentang kelenjar jaringan erectile pada wanita bagaimana hal itu juga dapat mengelilingi kelenjar para urethral, terutama jika ini tidak/ bukan masalah bagi laki-laki ? menurut mataku yang tidak terlatih 2 gambar dalam buku sevely menunjukkan cross-sections urethra laki-laki dan perempuan tidak menunjukkan bentuk jaringan yang sama mengelilingi uretrha laki-laki dan perempuan. Selama gambar-gambar ini menunjukkan tipe jaringan yang sama apakah mereka tidak akan mempunyai cross-sections pada protate laki-laki dan perempuan ? saya yakin gambar-gambar ini menunjukkan corpus spongiosium laki-laki dan kelenjar paraurethral perempuan. Sesuatu yang tidak diharapkan kemudian akan kelihatan bentuk jaringan yang sama.
--------------------------------------------------------------------------------

Uretrha perempuan adalah bagian dari vagina, bukan organ yang terpisah secara total, uretrha melewati jaringan pada vagina. Vagina dan uretrha tidak dapat dipisahkan sebagaimana biasanya yang diindikasikan dalam gambar anatomi. Sebagai tambahan vagina mempunyai suplay darah yang sangat banyak dan mengisi darah selama gairah seksual bangkit. Peningkatan cairan darah ini telah ditemukan sebagai penyebab cairan/ jika jaringan yang mengelilingi uretrha terisi dengan darah tidakkah memungkinkan kelenjar-kelenjar para uretrha menekan maju dengan cepat dan mengisi cairan prostate?


--------------------------------------------------------------------------------

Saya mengemukan pembesaran yang dapat dilihat disekitar uretrha wanita disebabkan oleh akumulasi cairan alkaline dalam kelenjar para uretrha. Bukan semata-mata oleh pembengkakan/ pembesaran jaringan erictile. Jaringan yang mengelilingi uretrha penuh dengan pembuluh darah. Sebagaimana ditunjukkan secara jelas pada ilustrasi di bawah. Ilustrasi dari buku sevely yang ditunjukkan diatas menampakkan sebuah kumpulan antara bagian dalam dan atas vagina. Ini karena memungkinkan untuk memegang wilayah kecil yang membesar dan menonjol didalam vagina. Dan dalam beberapa hal dapat dirasakan melalui dinding vagina, hal ini dapat juga dipahami sebagai mana konsep dari “G-spot” .

Catatan : Clitoris dikelilingi urethra pada tiga bagian, yaitu kelenjar vertibule dan otot bulbacavernus, terus bagian luar ketiga pada uretrha. Clitoris dan kelenjar vertibule juga terisi dengan darah selama gairah sexual bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar