Minggu, 27 September 2009

Keuntungan dari Tidak Memiliki Penis

Tidak adanya penis ereksi untuk diurus, mengizinkan wanita untuk mastrubasi dengan berpakaian lengkap dan di depan umum. Jadi jika anda memiliki masalah mastrubasi sampai orgasme dengan menyentuh alat kelamin anda secara langsung, lepaskan pakaian anda, mulailah berjalan mengelilingi rumah.

Tekan dan gosok alat kelamin anda kesuatu benda yang bisa anda dapatkan. Sudut-sudut lengan kursi, mesin cuci, tempat tidur, bantal, boneka binatang favorit anda (yang besar hasilnya lebih hebat) yang anda beri nama, cobalah. Besi/logam dingin melawan kulit yang telanjang memberikan terapi yang menyenangkan.

Cobalah menggambarkan diri anda seorang gadis kecil yang menyadari bahwa rasanya enak menekan vulva anda ke benda-benda. Saat anda menemukan sesuatu terasa nikmat lakukan untuk sementara waktu, berhenti, mulai lagi atau temukan sesuatu yang lain. Sebagai seorang gadis kecil tidak mungkin anda menekan vulva anda ke sesuatu untuk yang pertama kalinya, sadarilah bahwa itu terasa enak dan teruskan sampai orgasme dalam satu tahap.

Anda hanya akan kembali lagi, lakukan berulang-ulang kali, sampai anda merasa betul-betul enak. Sekali lagi tetap rileks, anda ingin memberikan kejutan diri anda dengan orgasme. Anda mungkin ingin mencoba hal ini dengan hanya mengenakan celana dalam, pakaian tidur, atau bahkan telanjang. Cobalah mengenakan celana dalam dari bahan yang berbeda, untuk mendapatkan kualitas gesekan yang tepat. Juga cobalah memberikan minyak pada vulva anda, buatlah menjadi licin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar