Selasa, 29 September 2009

Bagaimana menemukan kelenjar Paraurethral ?

Bagaimana menemukan kelenjar parauretrhal ini ? sangat sederhana. Kamu menemukan uretrha. Pembukaan uretrha ditemukan secara langsung diatas pembukaan vagina dibawah clitoris. Kamu dapat melihat itu dengan mata telanjang, meskipun/ bagaimanapun dia itu dapat menjadi sulit untuk menemukannya dalam beberapa masalah/hal.

Sepanjang uretrha dari pembukaan uretrha, uretrha meatos didalam tubuh terus kedepan atau dinding bagian atas vagina untuk 1,5 sampai 2 inchi [3.8 sampai 5 cm]. Sementara kamu dapat melihat pembukaan uretrha, kamu tidak dapat melihat kelenjar parauretrhal mereka sendiri, menggunakan speculum kamu mungkin dapat melihat pembengkakan/ pembasaran kelenjar parauretrhal yang menonjol dalam vagina sampai kedinding vagina.

Ini disebutkan pada pertunjukkan video dibawah orang melakukan percobaaan dengan memasukkan satu atau dua jari kedalam miliknya atau vagina pasangan mereka sambil mereka buang air kecil sehingga mereka dapat merasakan urine menjalin terus keuretrha, ini akan membantu kamu menemukan posisi yang pasti, sekali kamu telah menemukan uretrha, kamu mempunyai dasar untuk mencari sepanjang area yang mungkin sangat sensitiv/ memilik sensitivitas yang sangat tinggi untuk perangsangan, G spot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar