Rabu, 30 September 2009

Pentingnya perangsangan klitoris!

Klitoris mungkin memegang kunci untuk terjadinya ejakulasi bagi sebagian wanita. Jika clitoris tidak dirangsang seorang wanita mungkin akan kurang bangkit gairah seksualnya jika dia belum bangkit sepenuhnya (seksual) kelenjar parauretrhalnya tidak akan tensi cairan, jika kelenjar parauretrhalnya tidak bengkak membesar dia tidak bisa mempunyai G spot.

Jika clitoris tidak dirangsang dia mungkin kurang mencapai orgasme, pencegahan kontraksi yang berirama pada otot panggul yang mengeluarkan dan melepaskan ejakulasi. Sehingga sangat mudah. Sebelum kamu mengeksplotasi G-spot kamu harus merangsang clitoris utama sebelumnya. Ada wanita yang mengalami orgasme dan berejakulasi ketika G spot atau vagina sendiri dirangsang, kemampuan ini mungkin diperoleh secara tidak sengaja maupun sengaja.
--------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana kamu merangsang kelenjar Paraurethral ?
--------------------------------------------------------------------------------

Bahwa sekarang kamu mengetahui tempat G spot, bagaimana kamu merangsangnya? Sebagian besar alat yang serba guna untuk digunakan yaitu jari-jarimu. Mereka kuat/ keras tapi fleksibel, mereka memiliki perasaan dan memberi kamu pengaruh timbal balik. Meskipun pada pencariannya sendiri jari-jari dapat menjadi masalah mereka tidaj hanya sangat panjang.

Tambahan jika tangan yang satu yang clitoris kamu tangan yang lain melakukannnya pada vagina. Jadi sebagai tambahan jari, dildos atau alat penggetar biasanya digunakan untuk menemukan dan merangsang G spot. (saya akan menggabungkan kedua dildos dan alat penggetar sebagai dildos untuk mudahnya) Perhatian saya gunakan jamak 'dildos', bukan tunggal 'dildo'. Sungguh suatu kesempatan bahwa kamu harus mencoba banyak dildos yang berbeda untuk mendapatkan salah satu yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar