Jumat, 02 Oktober 2009

Belajar Ejakulasi

Gerakan untuk berejakulasi hanya membutuhkan sedikit perubahan dalam teknik. Kosongkan kandung kemihmu lebih dulu, kamu akan melepaskan tanpa kandung kemih yang penuh yang mengakibatkan tekanan atau dorongan. Dorongan masih tetap terjadi, hanya tidak diakibatkan oleh kandung kemih yang penuh dorongan/keinginan untuk berejakulasi tidak dapat terjadi tanpa ada perangsangan pada kelenjar parauretrhal, ini mungkin butuh untuk menggunakan dildos jika kamu sendiri, sambil kamu memijat clitorismu gunakan jari-jarimu alat dildos merangsang uretrhamu dengan pijatan pada bagianmu adalah dildos merangsang uretrha mu.

Dengan pijatan pada bagian atas vagianmu, gunakan hanya tekanan ringan pada saat pertama. Pijat/ tekan sepanjang uretrhamu dari pembukaan vagina masuk kedalam vagina beberapa inci. Tetap pijat clitoris. Cobalah/ usahakan tekanan dan usapan yang berbada. Pijatan pada pembukaan uretrha dapat merasakan kesenangan dengan baik, perangsangan kamu dapat menyebabkan kamu merasa ingin buang air kecil (kencing) seperti ingin sekali. Jangan menahan dorongan; keinginan biarkan mengalir seprti biasa, kendurkan/ rileks dan tarik napas dalam-dalam.
--------------------------------------------------------------------------------

Jika kamu mendapatkan Gspot yang sangat sensitif. Kamu akan memusatkan terus disitu, tapi kamu mendapatkan hal itu sangat sensitif untuk merangsang secara langsung. Jika G spotmu sangat sensitif kamu hanya dapat bertahan merangsangnya ketika kamu hampir orgasme. Ketika rasa sakitmu telah meningkat, tetap memijat clitoris dan uretrhamu lanjutkan sampai pada saat hampir orgasme. Bangun pelan-pelan dengan sedikit bercanda.

Dapat membantu menghasilkan dorongan yang sangat besar dan orgasme yang paling kuat. Kapan orgasme terjadi, kendurkan kandung kemihmu dan tekan keluar seolah-olah buang air kecil. Jika kamu mereka berejakulasi kamu mungkin akan merasakan suatu sensasi kuat dan baru, jika bukan, kamu akan masih mengalami suatu orgasme kuat, maka tidak ada apapun yang hilang.

Kamu mungkin tidak sadar akan kebasahan yang meningkat sampai setelah orgasme surut. Mampu berejakulasi dapat dijadikan latihan/praktek, sekalipun kamu dapat mengeluarkan air seni selama orgasme. Hal ini tidaklah diketahui apakah semua wanita dapat berejakulasi, maka kamu harus bereksperimen, biarkan bagaimanapun juga hal itu sebaiknya dinikmati.
--------------------------------------------------------------------------------

Bersama pasangan
--------------------------------------------------------------------------------

Seorang patner perempuan dapat membawanya sampai orgasme termasuk berejakulasi. Jika seorang perempuan telah mengetahui dia mampu untuk berejakulasi dia sebaiknya membiarkan pasangannya mengatahuinya. Jangan berharap itu tidak akan terjadi lagi. Dia sebaiknya membiarkan peningkatan kebasahan yang terjadi dengan pasangannya; sedikitnya mereka untuk itu.

Dengan harapan mereka akan melihat ejakulasimu sebagai hal yang erotis. Jika mereka tidak reducatingnya sekitar ejakulasi dan cairan wanita akan membujuk mereka minimal menerima ejakulasi sebagai hal yang normal sekalipun mereka tidak menyukai hal yang mereka berhubungan dengan kebasahan.
--------------------------------------------------------------------------------

Barang siapa ada satu keuntungan besar mempunyai pasangan yang merangsang kamu sampai orgasme ketika kamu sedang berusaha untuk berejakulasi, mereka tidak akan berhenti melakukan perangsangan kecuali jika kamu mengatakan pada mereka juga. Jika kamu sedang bermastrubasi dan kamu mulai merasa gelisah.

Diluar kontrol kamu mungkin akan berhenti dengan seketika, ini akan mencegah kamu mungkin akan berhenti dengan seketika, ini akan mencegah kamu mengalami orgasme dan ejakulasi. Dengan seorang pasangan kamu dapat membuat persetujuan terlebih dahulu bahwa mereka tidak akan berhenti sekalipun kamu katakan “Berhenti.” (Melakukan ini memerlukan sebuah “kata aman” yang menunjukkan, “Berhenti!” yang nyata.

Ini adalah satu kata yang tidak mungkin untuk kamu katakan secara kebetulan/ sengaja selama hubungan seksual tanpa berfikir tentang itu jika kamu bergerak menjauh kamu dapat meminta mereka untuk mengikuti dan memegang kamu maka kamu tidak akan lepas dari rangsangan itu, tentu saja kamu melakukan ini hanya jika kamu benar-benar percaya pada pasanganmu, Mereka harus kuat untuk tidak menjauh.
--------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana anda merangsang kelenjar parauretrhal pasangan anda? Tangan anda menyediakan alat yang sempurna untuk digunakan. Cara terbaik untuk merangsang bagian dalam vaginanya, sepanjang dinding bagian atas, buatlah sangkutan dengan jari telunjukmu. Banyangkan kamu sedang memberi kode kepada seseorang yang sedang berdiri diseberang ruangan yang kamu ingin mereka datang kearahmu, kamu mengeraskan telapak tanganmu dan isyarat dengan jari telunjukmu membuat sangkutan, melengkungkan dan meluruskannya berulang kali.

Kamu dapat melakukan hal yang sama dengan satu atau dua jari didalam vagina. Pemijatan dinding bagian atas vagina dari pembukaan punggung 2 inci, mulailah dengan sentuhan ringan, tekan jarimu yang atas dan kearah depan, penunjukkan kearah tulang pubic atau clitoris gunakan uretrha yang membuka sebagai pemandu. Gunakan sejumlah minyak pelumas sekalipun dia sangat basah.
--------------------------------------------------------------------------------

Mulai dengan cara membangunkan (gairah seksual) dengan manual atau merangsang clitoris secara oral, lanjutkan merangsang clitoris seperti kamu memijat kelenjar uretrhanya tanya pasanganmu jika ada titik spesifik atau area yang menghasilkan sensasi menyenangkan atau keras ketika kamu memijat G spotnya.Seperti anda merasakannya semakin dekat dengan orgasme, lakukan sentuhan yang lebih kokoh / kuat, jika dia menikmatinya.

Pertahankan suatu irama yang tetap dan mantap. Lanjutkan, melanjutkan pijatan sampai orgasme kemudian tombol yang sangat peka dengan sentuhan belahan ketika dia turun dari orgasmenya. Jika dia mengalami berbagai orgasme, orgasmenya dan ejakulasinya dapat menjadi lebih kuat dan jumlah ejakulasinya akan meningkat, lebih dari orgasme yang dia miliki. Jika dia akan menekannya dengan ketat, jangan mencabutnya, tekan dengan lemah lembut.
--------------------------------------------------------------------------------

Kamu juga dapat merangsang pasanganmu untuk berejakulasi menggunakan dildos. Ini membutuhkan komunikasi verbal yang lebih karena kamu tidak dapat merasakan secara pasti apa yang sedang dilakukan sebuah dildo. Dia harus membiarkan kamu mengetahui apa merasa baik atau buruk.

Beberapa wanita menyukai/ gemar pada ujung vibrator diarahkan pada uretrha mereka, yang lain lebih menyukai perasaan yang penuh. Perangsangan dan tekanan yang diciptakan oleh dildo yang besar atau seluruh tangan dapat merangsang uretrha cukup untuk menyebabkan ejakulasi sekalipun itu bukan tujuannya.
--------------------------------------------------------------------------------

Seorang wanita dapat juga berejakulasi selama bersenggama, dengan mempergunakan penis atau dildo yang dapat bekerja lebih baik pada posisi yang akhirnya penis atau dildo merangsang dinding bagian atas vagina, seperti ketika partner wanita berlutut diantara lututnya ketika dia diatas kaki dan lututnya.

Atau ketika dia dibagian atas mengontrol arah dan kekuatan untuk memasukkan. Beberapa wanita dapat berejakulasi selama bersenggama tanpa berusaha sama sekali. Yang lainnya bisa mendapatkan tantangan. Hal itu mungkin akan lebih bila dia telah sering berjakulasi selama pijatan manual. Latihan membuat hasil sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar